Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Empat Lawang hadiri Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74

Bawaslu Empat Lawang hadiri Ulang Tahun Bhayangkara Ke -74

Tebing Tinggi, Empat Lawang-  Kordiv Divisi PHL Andri Logan, SE Menghadiri Peringatan hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke -74 " Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif" begitulah Tulisan yang terpasang disepanduk halaman Kapolres Empat Lawang Rabu 01/07/2020 Beliau Hadir Memenuhi Undangan dari Kapolres Empat Lawang Mewakili Keluarga Besar Bawaslu Empat Lawang karena Ketua Bawaslu Empat Lawang Rudi Yanto, SPd,.MM Berhalangan Untuk Hadir.

Sejumlah pejabat pemerintah Kabupaten Empat Lawang hadir di acara tersebut diantaranya Wakil Bupati, Kapolres, Dandim, Ketua DPRD Empat Lawang unsur pemerintah daerah, serta Tokoh Masyarakat.

beberapa rangkaian kegiatan dilaksanakan dalam Syukuran Hari Bhayangkara tersebut diantaranya pemotongan Tumpeng, Pemberian Penghargaan kepada Kapolsek, camat, Kades serta semua Lapisan tokoh yang terlibat dalam penanganan Covid -19 serta rangkaian acara lainya.

Kapolres Empat Lawang AKBP WAHYU, SIK Menyampaikan rasa terima kasih kepada lapisan Tokoh yang terlibat didalam mewujudkan Empat Lawang yang aman dan tentram dari kepercayaan masyarakat itulah Kapolres Empat lawang akan memegang Teguh Amanah yang dibebankan dan bekerja secara Profesional,  atas kepercayaan kepada masyarakat.

pada kesempatan itu juga Wakil Bupati Empat Lawang YULIUS MAULANA, ST dalam sambutannya memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja Polres Empat Lawang serta memberikan Akte dan sertifikat Tanah kepada Kapolres Empat Lawang, acara berlangsung dengan aman hingga usai diakhiri dengan makan siang bersama.