Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Empat Lawang Promosikan Makanan Khas Daerah

Bawaslu Empat Lawang Promosikan Makanan Khas Daerah

///Diterima Langsung oleh Ketua Bawaslu RI

 

Konvert 2

 

PALEMBANG – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Empat Lawang, ikut berperan mempromosikan makanan dan minuman khas daerah, berupa Lempok, Kopi dan Madu hutan yang dibuat dan diproduksi oleh masyarakat Empat Lawang. Promosi dimaksud, dilakukan Bawaslu Empat Lawang, saat menghadiri kegiatan pembukaan Rapat Koordinasi (Rakor) Kesiapan Pengawasan Pemilu, yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel, Selasa (15/03) di Hotel Santika Priemere Bandara Palembang.

“Kami memberikan Kopi dan Lempok serta Madu Hutan, kepada Ketua Bawaslu RI Abhan. Selain untuk kenang-kenangan, tujuan kami ikut mempromosikan makanan khas Empat Lawang,” ungkap Martin, Kordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Empat Lawang.

 

Upload 2

Menurut Martin, pemberian oleh-oleh khas Empat Lawang kepada Ketua Bawaslu RI tersebut sebagai momen yang bersejarah, karena tidak bisa dilakukan setiap saat. Apalagi, masa jabatan Ketua Bawaslu RI akan berakhir pada April 2022 mendatang.

“Semoga Cinderamata ini dapat membuat pak Abhan senang, serta menjadi pengingat dengan Kabupaten Empat Lawang”, ujar Martin, didampingi Kordiv HPPS, Rodi Hartono serta Korsek Bawaslu Empat Lawang, Gusmedi Sabarudin.

Untuk diketahui, kedatangan orang nomor satu di Bawaslu tersebut, dalam rangka membuka secara rsemi kegiatan Rakor Kesiapan Pengawasan Pemilu 2024, yang diselenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel, selama Dua hari.

Kegiatan Rakor dimaksud, diikuti oleh seluruh Ketua dan anggota Bawaslu Kabupaten/Kota se Sumsel. Selain itu, juga diikuti oleh Korsek dan staf Divisi HPL dan Divisi SDM Bawaslu se Sumsel.

1647591861424