Lompat ke isi utama

Berita

PELATIHAN PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS)

PELATIHAN PENGAWAS TEMPAT PEMUNGUTAN SUARA (PTPS)

Empat Lawang, Bawaslu Kabupaten Empat lawang Menggelar Pelatihan PTPS (Pengawas Tempat Pemungutan Suara) ditingkat Kecamatan di Gedung Serbaguna Kabupaten Empat Lawang Senin, (01/ 04/ 2019).

 Pelaksanaan Pelatihan PTPS yang dibuka Langsung secara resmi oleh ketua Bawaslu Kabupaten Empat Lawang, RUDI  YANTO, S.Pd.,MM  sekaligus menjadi Narasumber pada acara tersebut didampingi oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Empat Lawang ANDRI LOGAN, SE.  yang juga menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut. Selain dari Pada itu Bawaslu Kabupaten Empat Lawang  juga Mengundang KPU kabupaten Empat Lawang ABU YAMIN, S.kom untuk menjadi Nara sumber Supaya ada keseimbangan Informasi antar pengawas dan Penyelenggara dalam Mensukseskan Pemilu 2019.

Peserta Pelaksanan Kegiatan Pelatihan PTPS di bagi menjadi tiga gelombang yang pelaksanaan nya Dimulai hari ini hingga Hari Rabu mendatang dimana dalam satu hari kegiatan Bawaslu Kabupaten Empat Lawang telah mengatur jadwal masing-masing peserta untuk hari ini peserta pelatihan tersebut yakni, Kecamatan, Lintang Kanan, Muara pinang dan Pendopo Barat hal ini bertujuan supaya  pelatihan tersebut lebih efisien baik dalam Penyampaian Materi Maupun Keseriusan Peserta dalam memahami Materi yang diberikan Narasumber pada saat Pelatihan.

Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Mengharapkan kepada para peserta agar sepulang nya dari Pelatihan hari ini agar dapat memanfaatkan Ilmu yang didapat pada Acara Pelatihan hari ini disamping itu juga Bawaslu kabupaten Empat Lawang juga mengharapakan Kinerja yang Positif, professional serta Netralitas Dari Peserta Pelatihan PTPS untuk mensukseskan Pemilu 2019 pada 17 April mendatang.

Acara Pelatihan PTPS pada Senin 1 april 2019 Berlangsung dengan Lancar dari Awal Pelaksanaan hingga usai acara,  “Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersma Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu”