Lompat ke isi utama

Berita

Staf PPNPNS Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Ikuti Ujian Cat Socrative

Staf PPNPNS Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Ikuti Ujian Cat Socrative

EMPAT LAWANG- Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Empat Lawang Ikuti Ujian Seleksi Cat Socrative bagi Staf Non PNS. Ujian yang berlangsung pada Selasa kemarin bertempat di kantor Sekretraiat Bawaslu Kabupaten Empat Lawang Jl. H noerdin Pandji KM 1,3 Tebing Tinggi Empat Lawang(21/01/2020).

Sebelum mengikuti ujian seluruh Peserta mengikuti Rapat arahan, dari Ketua Bawaslu Kabupaten Empat Lawang RUDI YANTO, SPd,MM, Anggota Bawaslu, dan Korsek Bawaslu Empat Lawang serta  mendengarkan pembacaan tata tertib Ujian, Oleh Panitia Staf Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan.

 

Pembacaan Tata Tertib Ujian Seleksi Cat Socrative oleh Staf Bawaslu Sumsel

Ujian yang berlangsung selama 90 Menit dan mengerjakan Sebanyak 100 Soal, dimulai serentak pada pukul 14.00 Wib s.d Pukul 15.30 Wib, Dengan jumlah peserta sebanyak 11 ( sebelas) orang.

Tujuan dari diadakan nya Ujian Tes Secorative ini adalah untuk mengevaluasi Kinerja dan meningkatan kapasitas kompetensi para Staf di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia, tanpa terkecuali di Bawaslu Kabupaten Empat Lawang. Sesuai dengan Instruksi Surat Edaran (SE) yang ditetapkan oleh Sekretaris Jenderal Bawaslu Republik Indonesia Nomor :1138/Bawaslu/SJ/KP.08/XII/2019.